Sempat Dikritik, Drama Ini Kini Digilai Penonton

Jealousy Incarnate
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Drama Korea yang bercerita tentang cinta segitiga sudah banyak diproduksi. Beberapa berhasil mendapat respons positif, beberapa lainnya justru dikritik membosankan. Tapi jika Anda mencari drama cinta segitiga yang menarik dan berbeda, Jealousy Incarnate bisa jadi pilihan.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama ini dibintangi Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan juga Go Kyung Pyo. Gong Hyo Jin dikenal sebagai ratu drama komedi romantis di Korea, sementara Jo Jung Suk adalah aktor multitalenta yang kemampuan aktingnya berhasil membuat penggemar wanita hanyut dalam setiap ekspresinya. Go Kyung Pyo sendiri meraih popularitasnya di kalangan pencinta drama sejak Reply 1988 sukses besar.

Dilansir Drama Fever, drama ini mengawali rating mereka pada kisaran 6,43 dan 9,31 persen, cukup normal untuk episode pertama. Namun, drama ini turun drastis di episode ketiga menjadi 4,97 persen. Jika dilihat dari deretan pemainnya, angka ini tentu saja mengejutkan.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Alur kisah yang berbeda dari kebanyakan drama cinta segitiga yang dibumbui dengan berbagai adegan komedi yang kocak dan menghibur rupanya berhasil menarik perhatian para penonton drama di Korea. Terbukti, sejak rating terendah itu, Jealousy Incarnate menunjukkan kenaikan rating yang signifikan.

Dengan dialog yang lucu, kemampuan akting para pemain, juga alur cerita yang kuat, episode ke-10 drama ini melonjak ke angka 17,3 persen.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Kami melihat peningkatan rating ini adalah pertanda bahwa popularitas Jealousy Incarnate ini meningkat stabil dibanding hanya menjadi topik panas satu hari saja. Kami berharap kisahnya akan semakin menarik di pertengahan dan ratingnya juga bisa terus naik," kata perwakilan sfat drama ini.

Jealousy Incarnate menceritakan tentang kisah cinta segitiga di antara remaja, dewasa, hingga orangtua. Para pemain memiliki kecemburuan masing-masing dan menunjukkannya dengan berbagai cara dan emosi yang menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya