Benarkah Satu Anggota Boyband EXO Keluar Lagi?

EXO D.O
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Boyband terkenal Korea, EXO, kembali jadi perbincangan di kalangan netizen. Setelah ditinggal tiga personel yang berasal dari China, netizen kini mempertanyakan lagi kemungkinan EXO ditinggal anggotanya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dilansir Allkpop, penggemar EXO di berbagai situs online mulai mengkhawatirkan D.O, salah satu vokalis dalam grup tersebut. Pada 5 Oktober kemarin, semua anggota EXO dijadwalkan kembali ke Korea setelah menyelesaikan konser mereka di Jepang. Semua anggota kembali, namun D.O tak terlihat sama sekali.

Komunitas penggemar EXO yang biasa memantau aktivitas idolanya ini mengatakan, D.O tidak ada jadwal kerja apapun selama awal Oktober ini. Mereka mengklaim, artis yang tak terlihat bersama-sama personelnya biasanya ia sedang berkencan atau bermasalah dengan grupnya.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

September lalu, D.O juga tidak terlihat saat para anggotanya syuting iklan. Tanpa keterangan apapun, D.O lagi-lagi absen saat EXO melakukan pelatihan di Hawaii. Fans menemukan bahwa penyanyi yang juga turun dalam dunia seni peran ini sedang berkumpul bersama rekan aktornya.

Para penggemar pun mulai mengkhawatirkan jika D.O tak tertarik lagi menjadi penyanyi boyband. Kesuksesannya di dunia seni peran diduga membuat D.O lebih memilih jalur karier akting untuk ke depannya.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

"Dia sepertinya sudah tak punya keinginan sebagai anggota boyband. Dalam wawancaranya, D.O juga pernah mengatakan tidak pernah mau melakukan perawatan wajah seperti anggota boyband lain. Ia keranjingan akting," ujar seorang netizen.

 

160930 - D.O. @ The EXO’rDium in Hangzhou © SUNNY // #?? #?? #?? #do #kyungsoo #exo #exol

A photo posted by EXO D.O. (@kyungexok) on

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023