Rambut Baru Karlie Kloss Mirip Taylor Swift

Model cantik Karlie Kloss
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Model cantik Karlie Kloss memiliki penampilan baru usai tampil di Paris Fashion Week 2017 untuk Louis Vuitton pada hari Rabu, 5 Oktober 2016. Wanita berusia 24 tahun ini momotong rambut panjangnya menjadi potongan rambut bob disertai warna pirang untuk musim gugur 2016.

Intip 5 Menit Perawatan Wajah ala Karlie Kloss

Brand Ambassador L'Oréal Paris ini pun menambahkan potongan poni depan. Sehingga membuatnya terlihat semakin segar, imut dan memesona.

Perubahan rambutnya ini telah dibagikan olehnya melalui media sosial Instagram. Terlihat Karlie Kloss sedang memegang cangkir teh dengan kaus top bergaris hitam putih beserta jaket kulit.

Model Dunia Dibilang Sangat Kurus dan Gemuk dalam Sehari

Tidak ingin ketinggalan, mantan model Victoria's Secret ini pun ikut menyusul penyanyi Lucy Hale dan Emma Stone untuk merubah warna rambutnya menjadi pirang platinum sejak bulan Juli lalu. Dia pun mengupload foto selfie nya sambil memamerkan warna rambut pirang platinum miliknya.

"Saya sudah memiliki yang lebih menyenangkan," tulis Karlie Kloss dalam caption seperti yang dilansir Us Magazine.

Summer Albarcha, Model AS Berhijab yang Digaet Karlie Kloss

Tidak hanya itu, poni baru Karlie Kloss tampak memiliki kemiripan dengan model rambut penyanyi kenamaan Taylor Swift. Seperti yang diketahui Taylor Swift baru-baru ini pun telah merubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek dengan penambahan poni ciri khas nya.

Banyak yang mengatakan bahwa persahabatan yang menjadi inspirasi untuk tatanan rambut mereka masing-masing. Hal ini terlihat saat Taylor Swift tampak menampilkan gaya rambut bob lurus saat acara Grammy Award 2016. Sementara Karlie Kloss pun tampil dengan rambut bob yang serupa dengan Swift namun sedikit bergelombang pada Grammy 2012.

"Aku benar-benar gugup ketika saya melakukannya. Saya menangis. Maksudku itu sangat menyanjung untuk mengetahui bahwa orang lain juga tertarik. Ini seperti pujian yang luar biasa karena orang lain akan seperti Anda. Ini adalah pujian besar," kata Karlie Kloss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya