Kisah Manis Cincin Kim Kardashian yang Raib Dirampok

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Kim Kardashian hanya bisa menikmati beberapa bulan bersama cincin berlian baru kesayangannya. Cincin tersebut raib dirampok pada Senin, 3 Oktober lalu, di Paris. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Cincin yang berhasil diambil para pria bertopeng itu menyimpan kenangan indah tentang sang suami Kanye West. Cincin tersebut bertatahkan zamrud Lorraine Scwartz dan menjadi tanda cinta yang tak terlupakan bagi Kim.

Kim Kardashian pernah menceritakan betapa Kanye sangat manis saat memberikan cincin tersebut. Pada sebuah program acara sebelum cincin itu dirampas, Kim menuturan kisahnya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Saya sedang tidur dan dia (Kanye) membangunkanku tengah malam dan berkata, 'Babe, babe. Aku punya sesuatu untukmu dari Adidas.’ Dan Aku berkata, 'Aku akan melihat sepatunya besok pagi babe, aku mengantuk.' Kemudian dia meletakkan kotak di bantalku, sebuah kotak Lorraine Schwartz. Dia berkata, 'Tidak, buka matamu,' dan ketika aku membuka mata dan menyadari bahwa itu kotak, aku langsung bangun, dan aku seperti, 'Apa ini?'" kisahnya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kanye mengatakan bahwa ia baru mendapat kontrak dari Adidas sehingga membawakannya cincin itu. Kim pun merasa terharu karena melihat suaminya yang manis dan lucu itu.

Sumber mengatakan Kim Kardashian menyalahkan dirinya sendiri  atas kejadian ini. Desainer Karl Lagerfeld berkomentar, seharusnya Kim tidak memamerkan perhiasannya di media sosial. 

Sementara itu, sumber lainnya berkata bahwa West bersyukur Kim selamat. "Kanye berkata pada Kim bahwa dia tidak peduli tentang perhiasan itu, dia hanya bersyukur bahwa dia baik-baik saja."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya