Janji Taeyang BIGBANG kepada Penggemar di Jakarta

Taeyang
Sumber :
  • Dok. MecimaPro

VIVA.co.id – Sukses menggelar konser bersama Akdong Musician, dan Nell dalam konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016, Taeyang, anggota boyband ternama asal Korea Selatan, BIGBANG, memberi sebuah isyarat kepada VIP (sebutan untuk penggemar BIGBANG) di Jakarta yang langsung disambut histeria penonton.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

"Hi Guys, apa kalian bersenang-senang? Saya ke sini sendiri tanpa anggota lainnya," ujar Taeyang usai menyanyikan lagu I Need A Girl di konser Saranghaeyo Indonesia 2016, Sabtu malam, 8 Oktober 2016.

Sapaan Taeyang tersebut sempat memupuskan harapan penggemar yang berharap ada salah satu anggota BIGBANG lainnya yang hadir dalam konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Seolah mengetahui hal tersebut, penyanyi dan penulis lagu ini memberikan sebuah petunjuk bahwa boyband yang baru saja merayakan 10 tahun debut mereka itu akan kembali datang ke Indonesia, dengan formasi lengkap.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Saya janji lain waktu kalian akan melihat BIGBANG di Jakarta dengan album baru, musik baru, penampilan baru, apa kalian gembira?" ujar Taeyang, yang disambut sorakan penggemar.

Lebih lanjut penyanyi berusia 28 tahun ini mengharapkan terus mendapat dukungan dari penggemarnya.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

"Saya tidak sabar menunggu. Jakarta, saya tidak akan lupa malam ini. Saya cinta kalian dari lubuk hati terdalam," ujarnya.

Meski tampil terakhir, Taeyang yang menyanyikan beberapa lagu hitsnya, seperti Ringa Linga, Eyes Nose Lips, 1am, Body, I Need A Girl, Only Look at Me, Good Boy, dan beberapa lagu BIGBANG, seperti Fantastic Baby dan Bang Bang Bang, Taeyang berhasil memanaskan ICE semalam dengan penampilannya.

Di pengujung acara, lagu Eyes, Nose, Lips dipilihnya sebagai lagu penutup dan meminta penggemar di Indonesia untuk menantikan penampilannya bersama anggota BIGBANG lain.

"Saya janji akan segera kembali, so please take care," kata Taeyang, yang tampil dengan pakaian kasual, kaus putih, kemeja kotak-kotak warna kuning, dan jaket jeans biru tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya