Pengakuan Mengejutkan Victoria soal Bohongi David Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA.co.id – Rumah tangga Victoria dan David Beckham memang tak pernah jauh dari gosip. Tetapi, pasangan ini membuktikan sebagai pasangan serasi. Rumah tangga pasangan ini juga tetap harmonis dan bahagia dengan empat orang anak. 

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Meski demikian, baru-baru ini, Victoria membuat pengakuan yang mengejutkan soal rumah tangganya. Ia mengaku beberapa kali membohongi sang suami. 

Bukan tanpa alasan Victoria membohongi Beckham. Ia mencari alasan lain saat harus mengunjungi dokter kecantikannnya di Chelsea, London Barat, Inggris.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

"Saya bertemu Sarah Chapman setidaknya sekali dalam sebulan, tetapi saya berkata kepada David bahwa saya ada rapat ketika pergi ke Chelsea untuk bertemu Sarah," katanya seperti dilansir dari Mirror.

Mantan personel Spice Girls ini bercerita David sering bingung saat melihatnya pulang tanpa riasan. Maklum, Victoria tak pernah lepas dari make-up saat keluar rumah. 

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Dia akan berkata,'bagaimana bisa pulang dari rapat tidak mengenakan riasan? Kamu tanpa riasan, itu seperti bukan dirimu!" ujar Victoria menirukan perkataan Beckham. 

Victoria secara rutin menemui ahli kecantikan ternama karena masalah kulit yang dihadapinya. Sebelumnya, ia menderita jerawat yang sangat buruk. Meski demikian, artis yang kini menjadi desainer itu tak berniat menjalani operasi plastik pada wajahnya. 

"Saya tidak akan menjadi wanita berusia 70 tahun dengan wajah 25 tahun," ujarnya saat diwawancara Majalah Harper’s Bazaar Australia.

David Beckham bersama istrinya Victoria

Victoria dan David Beckham selalu mesra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya