Hengkang dari Kerispatih, Badai Bikin Sekolah Musik

Badai 'Kerispatih'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Musisi Badai mengaku punya kesibukan baru pasca hengkang dari band pop yang membesarkannya selama beberapa tahun ini, Kerispatih. Selain memproduseri beberapa penyanyi, Badai juga mendirikan sebuah sekolah musik yang berada di kawasan Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Badai Harap Band Barunya Sukses

Kepada VIVA.co.id, Badai menceritakan kesibukannya saat ini yang lebih padat ketimbang masih bersama Kerispatih.

"Kalau urusan lepas dari band sebelumnya justru saya makin sibuk. Ada produserin beberapa penyanyi. Di samping saya mulai solo karier dan bangun band baru lagi, kerjaan saya akhirnya makin rapat," ujar Badai, Minggu 10 Oktober 2016.

Badai: Saya Berulang Kali Minta Mundur dari Kerispatih

Bernama Badai School of Music, pria bertubuh gemuk itu ingin membagi ilmu musiknya kepada banyak orang khususnya anak-anak.

"Kita menerima dari SD (sekolah dasar), banyak anak kecil yang belajar di sekolah ini. Musik enggak kenal umur, tapi mengenal taste. Jadi umur berapa saja, kalau sudah bakat pasti bisa belajar," ucap Badai.

Badai Keluar dari Kerispatih, Klaim Tak Ada Masalah Pribadi

Menurut Badai, mendirikan sekolah musik adalah sebuah bisnis yang menggiurkan. Saat membukanya baru-baru ini, Badai pun terkejut dengan respons masyarakat.

"Sekolah musik pasti menjanjikan. Semua bisnis di industri musik pasti menjanjikan. Seperti 13 tahun saya ngeband dan berkecimpung di dunia musik saya bisa menabung," ucap Badai.

Lalu apa saja yang diajarkan Badai kepada siswanya di sekolah musik itu?

"Secara general ada 4 instrumen, piano, bass, gitar dan drum. Tapi yang membedakan adalah ada dua kelas spesial yaitu kelas song writing dan band workshop," ujar Badai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya