Sulitnya Badai Tinggalkan Kerispatih

Badai EksKerispatih
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Badai sudah resmi meninggalkan Kerispatih. Ia mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya di dunia musik Tanai Air pada 24 Mei 2016 lalu. Diakui Badai, sebenarnya sudah sejak lama ia ingin hengkang dari band yang pernah digawangi Sammy Simorangkir tersebut. Namun, tak mudah baginya untuk pergi begitu saja. 

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

"Sebenarnya saya sayang banget sama band ini. Karena band ini merupakan keluarga saya." Kata Badai saat di ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 10 Oktober 2016. Namun, di sisi lain, Badai juga sudah tak nyaman karena tidak cocok dengan kinerja band. 

Ia sempat beberapa kali meminta mengundurkan diri dari band tersebut. Namun, ia terpaksa mengurungkan niatnya karena kondisi Kerispatih yang sangat tidak mungkin untuk ditinggalkan. 

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

"Saya sering banget dan berulang kali untuk minta mengundurkan diri. Keadaan enggak memungkinkan dan banyak yang harus dilakukan," ujarnya menambahkan.

Setelah beberapa lama bertahan dengan keadaan yang tak memungkinkan, akhirnya pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1978 itu mantap untuk hengkang dari band tersebut.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Kini, pria berkacamata ini telah membentuk band baru hasil rancangannya sendiri. Band itu diberi nama Badai Romantic Project.

"Sekarang saya punya band baru dan tanda tangan kontrak, dan saya mau membangun band dari bawah," kata pemilik nama lengkap Doadibadai Holo ini ini.

Badai hengkang dari Kerispatih.

Tinggalkan Kerispatih, Badai bikin band baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya