Rayakan Satu Bulan Kelahiran Putrinya, Glenn-Chelsea Dicibir

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

VIVA.co.id – Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin berbahagia dengan kehadiran putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie. Pasangan ini juga kerap membagi kebahagian mereka lewat media sosial Instagram.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Tepat pada 9 Oktober 2016, Chelsea dan Glenn membuat perayaan atas usia satu bulan Nastusha. Perayaan itu diberi nama Nastusha First Month Celebration.

Dari foto yang diunggah Glenn di akun Instagramnya, pasangan itu terlihat bahagia. Glenn yang terlihat tampan dengan kemeja polos mencium mesra kening sang istri, Chelsea Olivia. Keduanya terlihat hangat mendekap tubuh mungil sang putri.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Dekorasi yang didesain pun begitu menarik dengan warna yang serba pink. Kue cantik bertuliskan 'Happy 1 Month Nastusha' tertata cantik dalam frame foto yang sama.

"Yesterday was @nastusha.olivia.alinskie 1 month celebration. We wish that she will have a very happy and healthy life from this day forward till forever," tulis Glenn pada judul foto yang ia unggah.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Menanggapi foto tersebut, banyak netizen yang ikut memberi selamat dan menghadiahi Nastusha dengan doa-doa. Namun tak sedikit yang mencibir dan mengatakan Glenn dan Chelsea berlebihan.

"Baru sebulan aja kek gini, gimana kalo 17 tahun," kata seorang netizen. "Enak ya holang kaya," atau, "Terlalu alay, berlebihan," ada juga, "Wkwk tiap bulan syukuran?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya