Lima Pahlawan yang Diprediksi Tewas di The Avengers 3

Captain America
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Avengers: Infinity War akan menjadi film luar biasa. Terlepas dari serbuan titan ke bumi dan mencoba menghancurkan segalanya, film ini juga diperkirakan akan sangat seru karena para pahlawan Marvel superlengkap berusaha untuk mempertahankan bumi.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Movie News Guide menulis prediksi tentang para korban yang mungkin akan berjatuhan dalam film ini, termasuk para pahlawan super. Siapa saja mereka?

Kapten Amerika
Masa depan Steve Roger di Marvel Cinematic Universe (MCU) tampak sedikit tidak pasti, karena ia sudah menyerahkan tamengnya saat Tony meminta (dalam film Captain Ameria: Civil War). Bagaimanapun dalam pertempurannya dengan Thanos, musuh Avengers nanti, dia bisa berakhir menjadi mangsa utamanya.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Berperan sebagai sosok pemimpin yang baik, dia juga mungkin menyerahkan hidupnya demi menyelamatkan anggota Avenger lain yang sedang dalam masalah.

Vision
Vision bisa saja jadi pahlawan lainnya yang berakhir dibunuh oleh Thanos. Dalam pencarian Thanos soal batu infinity, ia bisa saja membunuh Vision yang memiliki batu jiwa di kepalanya.

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

Thor
Cerita Thor: Ragnarok akan jadi sangat krusial bagi cerita Avengers: Infinity War, karena Thor dan orang lainnya di Asgard bisa berisiko kehilangan nyawanya. Ada rumor yang mengatakan bahwa Thor akan meninggal di akhir film Ragnarok dan akan ada Thor wanita nantinya. Namun bisa saja, ia tewas akibat pertarungannya dengan Thanos.

Hawkeye dan Black Widow
Dua anggota tim Avengers yang tidak memiliki kekuatan apapun juga bisa terbunuh. Kalau Captain America adalah prajurit super, Thor adalah dewa, Hulk adalah makhluk dengan kekuatan besar, dan Iron Man memiliki senjatanya, kedua pahlawan super yang identik dengan pakaian hitam ini hanya memiliki keahlian beladiri manusia untuk bertahan hidup.

Tampaknya dengan apa yang dimiliki Thanos, panah Hawkeye dan kemampuan bertarung Black Widow tidak akan membantu mereka untuk bertahan dalam perang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya