Cerita Celine Dion Ditemani Arwah Suami Saat Konser

Rene Angelil dan Celine Dion
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau/Files

VIVA.co.id – Celine Dion terlihat belum bisa lepas dari kesedihan setelah ditinggalkan sang suami, Rene Angelil, yang meninggal dunia, Januari lalu. Celine mengaku masih memikirkan mendiang suaminya tersebut. Bahkan, ia menceritakan hal yang mungkin akan membuat publik merinding. Penyanyi ini meyakini arwah suaminya selalu menemaninya setiap hari.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Termasuk juga saat pelantun To Love You More ini merayakan 1.000 pertunjukannya. Mata Celine berkaca-kaca dan sekaligus gembira saat menceritakan tentang proses penyembuhannya setelah kehilangan sang suami untuk selamanya. Ia tak sendiri. Celine menghadapi kesedihan dengan ketiga anaknya. Ia berusaha bangkit dari kesedihan.

Celine mengungkap bahwa anak-anaknya akhirnya merasa lebih siap kembali ke rumah mereka, di mana ayah mereka meninggal. Ia melanjutkan, merasa arwah suaminya masih mendampinginya.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

"Suamiku yang luar biasa ada di sini bersama kita. Saya sangat yakin," ungkapnya seperti dilansir dari Mirror.

Penyanyi berusia 48 tahun itu mengungkapkan sudah mulai merasa tenang dan langkahnya terasa ringan setelah mengunjungi ibundanya di Kanada musim panas ini.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

"Kami bepergian selama musim panas ini. Kami pergi dalam sebuah perjalanan kecil. Mereka menyebut kami sedang liburan tapi saya rasa perpindahan dari Inggris ke Prancis tidaklah benar karena kami dalam tur," ujarnya menceritakan liburannya bersama ketiga anaknya di sela waktu tur.

"Ini hal yang baik bahwa kami mencintai apa yang kami lakukan. Kami memiliki waktu luar biasa, dan kami bisa menemui keluarga, teman, dan anak-anak memiliki hal menyenangkan untuk bermain dengan sepupu, ibu saya, saudara," kata pemilik nama asli Celine Marie Claudette Dion tersebut.

Rumah Celine Dion

Celine Dion mengenang mendiang sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya