Seru-seruan Bareng Jessica Eks SNSD di Jakarta

Jessica Jung.
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Sederet artis ternama asal negeri Ginseng hadir di Indonesia untuk menggelar konser ataupun fan meeting mereka tahun ini. Penggemar tak segan merogoh kocek untuk bisa bertemu idolanya.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Hal ini karena Indonesia merupakan pasar terbesar untuk penggemar musik Korea di Asia Tenggara. Dengan jumlah penggemar K-Pop yang semakin bertambah, Coridel Entertainment dan Launch Group mengatur penyelenggaraan Fan Meeting Jessica Jung di Jakarta. Acara bertajuk 2016 Jessica Fan Meeting in Jakarta ini akan digelar 19 November 2016 mendatang di The Kasablanka.

Jessica merupakan mantan personel girlband ternama Korea, Girls Generation atau SNSD. Setelah hengkang dari SNSD, Jessica memutuskan bersolo karier. Ia cukup percaya diri untuk merilis album dan bahkan menulis sendiri lirik lagu untuk album solonya. Dua lagu andalannya adalah Fly dan Fabolous. Empat dari enam lagu dalam albumnya ditulis sendiri oleh penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Tak hanya Indonesia, dalam fan meeting pertamanya ini Jessica juga menyambangi Shanghai, Singapura, Manila dan Kota Ho Chi Minh. Penasaran melihat bagaimana Jessica dalam dunia nyata, ini kesempatan kalian untuk bertemu dengannya.

Dalam rilis Mecimapro yang diterima VIVA.co.id, harga tiket fan meeting ini dibagi menjadi empat kategori. Kategori 1 (Cat1) Rp1,9 juta, Kategori 2 (Cat2) Rp1,6 juta, Kategori 3 (Cat3) Rp1,3 juta, dan Kategori 4 (Cat4) Rp1 juta.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Tiket bisa didapatkan mulai 10 Oktober 2016 di INDOTIX, baik secara online ataupun offline di outlet resmi indotix, Samudera Rasa Kelapa Gading, Bandung Ticket Box, STC Senayan, dan Taman Palem.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024