Begini Suasana Pernikahan Tak Biasa Bintang Transformers

Shia LaBeouf dan Mia Goth
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall/File Photo

VIVA.co.id – Senin, 10 Oktober 2016, menjadi hari yang tak terlupakan bagi pasangan artis, Shia LaBeouf dan Mia Goth. Pasangan ini mengucap janji sehidup semati sebagai suami istri. Pasangan ini menikah di Las Vegas, tepatnya di Viva Las Vegas Wedding Chapel.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Ada yang berbeda dari pernikahan pasangan ini. Jika selama ini, pasangan selebriti terkenal memilih menikah diam-diam dan jauh dari sorotan kamera, tidak demikian dengan Mia dan Shia. 

Pernikahan mereka justru ditayangkan langsung situs selebriti terkenal, TMZ. Pernikahan mereka digelar secara unik, tak biasa serta sederhana dengan tema Elvis Presley. 

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Terlihat Mia memasuki ruangan dengan gaun putih sederhana. Namun, gaun mini ini cukup mendapat perhatian. Mia mengenakan kerudung putih saat berjanji menjalani hidup bersama bintang Transformers tersebut. Sedangkan Shia memakai stelan jas dan sepatu kets.

Sebelum upacara berlangsung, Mia dan Shia berdansa terlebih dahulu. Setelah itu, keduanya terlihat serius dan memulai prosesi pernikahan.

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Ruangan dihiasi dengan sejumlah dekorasi bunga. Seorang pria yang meniru dandanan Elvis Presley menikahkan pasangan yang menjalin hubungan selama empat tahun tersebut. 

"Dengan cincin ini, saya menikah. Dengan doa, cinta kita tetap kuat selama bertahun-tahun. Dan saya akan melakukn apapun yang kamu inginkan," kata Shia ke Mia seperti dilansir dari Daily Mail

Mia tampak terharu. Aktris asal Inggris ini juga mengucapkan janji setia dengan suara gemetar. "Saya memberikan cincin ini sebagai tanda dan janji; sumpah kita satu sama lain; berdoa agar cinta kita tak pernah pudar," ujar Mia tersenyum.

Mia dan Shia menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012. Keduanya sempat menjadi sorotan media saat bertengkar di depan publik saat berada di Jerman, Juli 2015 lalu. Keduanya terlihat mengenakan cincin pernikahan pada Maret lalu.

Mia Goth dan Shia LaBeouf

Mia Goth dan Shia LaBeouf resmi jadi pasangan suami istri
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya