Banyak Pria Mundur Saat Dekati Vicky Shu, Ini Penyebabnya

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Penyanyi Vicky Shu mengaku belum memiliki kekasih. Ia menikmati masa-masa lajangnya. Meski demikian, bukan berarti tak ada pria yang mendekati penyanyi ini. Diakui Vicky, sejumlah pria memang mencoba mendekatinya.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Namun, sayangnya itu tak berlangsung lama. Para pria itu mundur satu persatu. Bukan karena gaya hidup mewah Vicky yang membuat mereka takut, tetapi jadwal artis ini yang sangat padat membuat para pria tersebut mundur. 

"Serba salah ya. Aku enggak suka bergaul, sukanya kerja dan sampai sekarang belum dikasih jadi doain aja, yang ngedeketin ada, ngajak ketemu juga susah, aku hari ini ke sini, ke situ?," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 11 Oktober 2016.

Vicky Shu Semangati Adik yang Rawat Pasien OTG Corona

Vicky sendiri berusaha untuk santai. Tetapi, terkadang Vicky merasa tidak enak hati karena keluarga besarnya sudah memintanya untuk segera menikah.

Kini ia hanya berharap dipertemukan dengan orang yang bertanggung jawab. Ia mengaku tak mematok kriteria fisik tertentu.

Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama

?"Bertanggung jawab, enggak boleh pelit, sama sayang sama orangtua. ?Fisik enggak ada, soalnya mantan aku aja enggak ada yang mirip," ujarnya.

Vicky Shu

Vicky Shu masih betah melajang

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya