Jim Carrey, Penyakit Kelamin dan Bunuh Diri Eks Kekasih

Jim Carrey
Sumber :
  • facebook.com/pages/Jim-Carrey-is-Here

VIVA.co.id – Kasus bunuh diri mantan kekasih komedian Jim Carrey, Cathriona White, berbuntut panjang. White ditemukan tewas di apartemennya pada 28 September 2015 lalu karena overdosis obat-obatan penghilang rasa sakit. White diduga mengakhiri hidupnya dengan tragis karena terjangkit penyakit menular seksual dari Carrey. 

10 Artis Hollywood Anti-Vaksin, Jim Carrey hingga Robert De Niro

Tuduhan ini diungkapkan oleh Mark Button. Mark adalah suami White. Ia menggugat Carrey atas kasus bunuh diri White. Menurutnya, aktor dan komedian Hollywood itu sudah menularkan penyakit kelamin ke White. 

White yang putus dari Carrey merasa putus asa dengan kehidupannya. Ia merasa bagai barang tak berguna yang dibuang Carrey. Button juga menyertakan bukti berupa surat yang ditulis White. 

Jim Carrey dan Jeff Daniels Reuni, Bakal Ada Proyek Baru

Kini, Carrey kembali mendapat gugatan baru. Kali ini dari ibunda White, Brigid Sweetman. Ia mengklaim putrinya bunuh diri setelah menyadari Carrey menularkan tiga penyakit kelamin. Namun, gugatan bukan karena kasus itu saja.

Seperti dilansir dari TMZ, Brigid juga menyatakan bahwa Carrey kasar dan mengancam putrinya untuk tetap diam soal penyakit kelamin tersebut. Gugatan ini berdasarkan pada tahun 2013, White diketahui menderita herpes tipe 1, herpes tipe 2 dan Gonorrhea. 

Kurus dan Meracau Tak Jelas, Ada Apa dengan Jim Carrey?

Carrey tak tinggal diam. Melalui kuasa hukumnya, Marty Singer, Carrey membantah tudingan tersebut. Pihak Carrey juga mengungkapkan hubungan antara White dengan ibunya tidak harmonis. 

"Brigid mengarahkan kesedihan dan kemarahan atas kematian putrinya kepada Carrey. Dan itu salah satu upaya untuk memanfaatkan kematian putrinya," kata Marty.

Jim Carrey

Jim Carrey bantah tuduhan menularkan penyakit kelamin ke mantan kekasih

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya