Biaya Pesta Nikah Bintang Transformers Cuma Rp9 Juta

Pernikahan Mia Goth dan Shia LaBeouf
Sumber :
  • TMZ

VIVA.co.id – Pasangan artis Hollywood, Shia LaBeouf dan Mia Goth melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Senin 10 Oktober 2016. Pernikahan pasangan ini terkesan tak biasa. Prosesi pernikahan Shia dan Mia disiarkan secara langsung situs hiburan terkenal, TMZ.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Pernikahan pasangan ini juga berlangsung tak biasa. Pernikahan yang digelar di Viva Las Vegas Wedding Chapel, berlangsung dengan tema Elvis Presley.

Pria yang memimpin janji suci pernikahan bintang Transformers dengan artis asal Inggris tersebut mengenakan atribut dan pakaian ala Elvis Presley. 

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Di balik pernikahan unik, juga terdapat kisah mengejutkan dari pasangan yang menjalin hubungan selama empat tahun ini. Jika selebriti dunia biasanya menghabiskan uang miliaran rupiah untuk biaya pernikahan, tidak demikian dengan Shia dan Mia.

Seperti dilansir dari Pagesix, pernikahan pasangan ini hanya menghabiskan biaya sebesar US$700 atau setara dengan Rp9 juta. Biaya tersebut digunakan untuk membayar pria yang bergaya Elvis Presley untuk membawakan tiga lagu, satu penari, musik, dekorasi, pencahayaan, buket bunga untuk pengantin, foto dan video.

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Perwakilan Shia dan Mia belum bersedia berkomentar soal pernikahan dan juga isu biaya Rp9 juta tersebut.

Shia LaBeouf dan Mia Goth

Pasangan Shia dan Mia menikah di Las Vegas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya