Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Kencani Model Cantik?

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Hubungan asmara Chloe Grace Moretz dengan Brooklyn Beckham kandas di tengah jalan. Keduanya putus dikabarkan karena tak siap menjalani hubungan jarak jauh. Brooklyn di Inggris, sedangkan Chloe di Amerika Serikat. Kini, kabarnya. Brooklyn telah menemukan pengganti Chloe. 

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Putra sulung Victoria dan David Beckham ini disebut-sebut mengencani model muda cantik bernama Kim Turnbull. Brooklyn dan model berusia 16 tahun itu terlihat akrab dan tertawa di saat menghabiskan waktu di London. Mereka memang tidak hanya pergi berdua, pasangan ini menikmati waktu bersama teman-temannya, termasuk Rocco Ritchie. 

Brooklyn mengusap rambutnya saat berbincang dengan Kim. Mereka terus tertawa dan tampak menikmati kebersamaan tersebut.

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Seperti dilansir dari Mirror, Brooklyn dan Kim selalu terlihat bersama pada hari itu. Brooklyn tampak santai dengan kaos hitam dan jins warna senada. Sementara itu, Kim juga mengenakan busana santai dengan jaket dan sepatu kets. Gadis berambut panjang ini membawa tas ransel.

Ini bukan pertama kalinya Brooklyn jalan bareng dengan Kim. Sebelumnya, dua remaja ini juga terlihat jalan bareng. Keduanya juga kepergok makan bareng bersama. Brooklyn berusaha menutupi wajahnya dengan menunduk, sementara Kim menunggu di dalam mobil. 

Chloe Moretz Akui Tak Suka Dijadikan Meme

Kim sendiri sempat dikabarkan dekat dengan Rocco, putra dari Madonna dan sutradara Guy Ritchie. Belum ada konfirmasi resmi soal hubungan dua remaja selebriti tersebut.

Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham sering kepergok jalan bareng dengan Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya