Misteri Pernikahan Tak Biasa Bintang Transformers

Pernikahan Mia Goth dan Shia LaBeouf
Sumber :
  • TMZ

VIVA.co.id – Bintang Transformers, Shia LaBeouf melepas masa lajangnya dengan Mia Goth, Senin 10 Oktober 2016 lalu. Pasangan ini menikah di Las Vegas, dengan tema Elvis Presley. Namun, pernikahan pasangan ini dipertanyakan. Pernikahan Shia dan Mia diduga palsu. 

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Dugaan ini berawal dari akun Twitter Clark County Nevada, kota di mana pasangan itu melangsungkan pernikahan. Clark County Nevada mengklaim bahwa tak ada catatan surat nikah pasangan tersebut.

"Dari data kami tak ada catatan pernikahan Shia LaBeouf & Mia Goth," tulisnya seperti dilansir dari Toggle.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Clark County Nevada menganggap, upacara pernikahan Shia dan Mia yang disiarkan secara langsung di situs selebriti TMZ, tidak terikat secara hukum. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Shia dan Mia melangsungkan pernikahan di Viva Las Vegas Wedding Chapel. Pernikahan mereka dipimpin seorang pria yang meniru gaya Elvis Presley. Pernikahan mereka berlangsung sederhana dan tak biasa. Bahkan, biaya pernikahan pasangan ini juga mengejutkan, hanya menghabiskan uang sebesar US$700, atau setara dengan Rp9 juta. 

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Hingga saat ini belum ada komentar resmi dari perwakilan Shia dan Mia soal pernikahan yang menghebohkan publik tersebut.


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya