Tutorial Ciptakan Bibir Ombre Ala Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Untuk terlihat cantik dan menarik, beberapa wanita menerapkan make-up. Salah satu yang menjadi perhatian untuk ditonjolkan, dengan make-up adalah bibir.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dan kini banyak orang bereksperimen dengan membuat bibirnya terlihat lebih seksi. Salah satu selebriti berbibir seksi sekaligus pengusaha kosmetik, Kylie Jenner berbagi tutorial dengan mengaplikasikan tampilan bibir ombre menggunakan lip kit miliknya.

Wanita berusia 19 tahun ini membagikan beberapa tips melalui website pribadinya. Dia menuturkan bahwa sebelum memulai mengaplikasikan lipstik, sebaiknya lembapkan bibir terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkahnya, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Terapkan primer

Mulailah dengan menerapkan primer yang baik untuk bibir Anda. Ini dimaksudkan sebagai pelembap dan lapisan dasar sebelum menerapkan lisptik. 

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Aplikasikan lip liner

Selain untuk merapikan kontur lipstik, memakai lip liner juga dianjurkan karena akan menambah kesan indah pada bibir. Warna lip liner juga perlu disesuaikan dengan warna lipstik.

Isi bibir

Isi bibir Anda sepenuhnya dengan benar menggunakan lipstik cair. Untuk mencapai tampilan ombre, terapkan lipstik cair dengan warna yang sedikit lebih muda dari bagian tengah agak ke bawah terlebih dahulu dan bagian bibir atas.

Campur lipstik

Campur dua tampilan warna ini secara ringan dan bersama-sama untuk mendapatkan efek ombre seperti yang diinginkan.

 

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya