Totalitas Akting, Tika Bravani Diwajibkan Pegang Benda Ini

Tika Bravani
Sumber :
  • instagram.com/cadocadothemovie

VIVA.co.id – Aktris cantik Tika Bravani punya pengalaman tak terlupakan saat syuting film Catatan Dodol Calon Dokter (CDCD). Tika diharuskan menyentuh celana dalam lembap untuk sebuah adegan dan harus dilakukannya berulang-ulang.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

"Enggak tahu itu dalaman siapa, karena lembap juga, ihh," ucap Tika yang ditemui di salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2016.

Meski terlihat menjijikan, namun Tika mengaku mau tak tamu harus melakukan adegan itu. Ia ingin menjadi profesional dalam memerankan karakternya di film tersebut.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Tapi enggak apa-apa demi adegan bagus jadi menghayati. Profesional sajalah," katanya.

Lucunya, Tika mengatakan, celana dalam tersebut bukanlah celana baru, melainkan celana yang sudah dikenakan oleh seseorang.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

"Karena act-nya oke banget sampai semua didetailin. Tentu dalaman baru dengan dalaman sudah lama, belelnya berbeda. Pasti punya orang karena lembap," ucapnya seraya tersenyum.

Catatan Dodol Calon Dokter menceritakan kisah seorang pria bernama Riva (Adipati Dolken) yang masuk fakultas kedokteran karena ikut-ikutan dengan pilihan sahabatnya, Evi (Tika Bravani). Perjalanan Riva sebagai calon dokter pun diwarnai sejumlah konflik, mulai dari hubungannya dengan EVi yang ternyata disadarinya lebih dari sahabat hingga masalah yang ia buat akibat kekonyolannya sebagai seorang koas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya