Alicia Keys Ternyata Masih Pakai Item Kosmetik Ini

Alicia Keys tanpa make-up
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sejak menyatakan berhenti memakai make-up, Alicia Keys memang terlihat selalu tampil polos dalam semua acara, baik karpet merah atau acara televisi. Bahkan, saat syuting The Voice, penyanyi ini juga tampil polos.   

Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Kendati demikian, wajahnya selalu terlihat sempurna dan menakjubkan. Mengenai hal itu, penata riasnya, Dotti mengatakan bahwa Keys melakukan perawatan rutin untuk menjaga penampilannya, terutama wajahnya.

Meski tak memulas make-up, Dotti mengatakan bahwa penyanyi berusia 35 tahun itu masih memakai dua produk lip balm. "Itu untuk menjaga bibirnya terhidrasi dan terlindungi. Keduanya bekerja dengan baik," kata dia, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Alicia Keys Kembali Didapuk jadi Host Grammy Awards

Lebih lanjut dia mengatakan, harga kedua produk lip balm tersebut sangat terjangkau masing-masing Rp200 ribu dan Rp750 ribu. Selain murah, lip balm itu juga bisa digunakan untuk tangan, kutikula, kaki supaya tidak kering dan alis untuk merapikan.

Sempat Hengkang, Alicia Keys Kembali 'Melatih' di The Voice

Sementara perawatan untuk mendapatkan kulit cantiknya, Keys melakukan hal sederhana. Dotti menyebut bahwa Keys rajin melakukan akupuntur, olahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

"Alicia juga tidak pernah mengonsumsi makanan mentah atau vegan, tapi dia melakukan diet dan makan dengan cara yang seimbang," ujar juri The Voice itu.

Di samping itu, Keys juga menggunakan berbagai masker alami, serum dan air mawar untuk menyehatkan dan menyegarkan kulit wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya