Pembelaan Artis Korea Soal Isu Kepergok Masuk Panti Pijat

Se7en
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Aktor dan penyanyi terkenal Korea Selatan, Se7en akhirnya buka suara setelah sempat terkena masalah dengan mendatangi tempat pijat di saat menjalani wajib militer.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Pengakuan tersebut diungkapkannya dalam sebuah acara di Korea, sesaat sebelum ditayangkan. Penyanyi yang baru kembali mengeluarkan single berjudul Give it to Me ini berkata bahwa hal tersebut menyakitinya.

"Episode Happy Together 3 dimana ada saya di dalamnya akan tayang hari ini. Dalam acara tersebut, Yoo Jae Suk dan Park Myung Soo benar-benar menyerang saya. Kalian akan tahu saat melihat. Saya akan sangat berterima kasih jika kalian fokus pada album saya," ujarnya seperti dilansir Allkpop.

Sweet! Se7en dan Lee Da Hae Umumkan Tanggal Pernikahan

Dalam acara yang tayang semalam, salah satu MC menyebut soal surat permohonan maaf yang ditulis kekasih artis cantik Lee Da Hae setelah kejadian, dan Se7en merespon, "Saya selalu menyesal dan menyesal, tapi karena saya sedang menjalani wajib militer saat itu, saya tidak mendapat kesempatan yang layak untuk menjelaskan diri saya. Selain membela diri saya sendiri, saya ingin meminta maaf terlebih dahulu."

"Saya ingin bicara tentang meninggalkan tempat tugas, dan saya pikir saya akan mendapat kesempatan bicara saat saya mulai bekerja lagi, tapi saat artikel tentang percintaan saya dirilis, saya bingung. Saya bertanya-tanya apa saya akan mendapat kesempatan untuk memberanikan diri dan berbicara tentang ini," ujarnya menambahkan.

Se7en Akan Tampil di Gelaran Asian Games 2018

Dan saat Jun Hyun Moo, MC acara Happy Together tersebut bertanya tidak langsung tentang kontroversi Se7en yang mendatangi tempat pijat tersebut untuk melakukan hal lain, penyanyi 31 tahun tersebut tampak bingung.

"Ya, saya harap orang tidak salah mengerti tentang saya dengan informasi tidak akurat. Saya sangat menderita."

Kembali ke tahun 2013 saat Se7en masih menjalani wajib militer, empat orang selebritis terkenal, Rain, KCM, Sangchu, dan Se7en kepergok oleh reporter yang mengikuti mereka. Jika Rain dan KCM terlihat kembali ke motel, Sangchu dan Se7en tertangkap oleh reporter tersebut sedang memasuki panti pijat terdekat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya