Deadpool 2 Bakal Digarap, Liam Neeson Bergabung?

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA.co.id – Para penggemar film antihero, Deadpool akan segera bisa menikmati kisah eksentrik Wade Wilson tersebut. Twentieth Century Fox, dilansir Movie News Guide, dikabarkan telah menyetujui adanya sekuel lanjutan, Deadpool 2.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Setelah kesuksesan Deadpool, banyak penggemar tak sabar untuk mengetahui lebih rinci proyek baru ini. Kabarnya film lanjutannya akan tayang di bioskop mulai tahun 2018.

Meski masih terlalu awal untuk mendapat konfirmasi berita seputar Deadpool 2, satu hal yang menarik perhatian banyak orang adalah para pemain dalam film baru ini nantinya.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Spekulasi mulai bermunculan tentang daftar aktor yang akan ambil bagian. Selain tetap mempertahankan Ryan Reynolds sebagai Deadpool, banyak pihak mulai menerka-nerka siapa yang akan berperan sebagai karakter Cable.

Karakter Cable ini sempat muncul dalam film Deadpool pertama di adegan post-credit (klip pendek yang muncul setelah film berakhir). Karena Cable sendiri populer dalam komiknya, banyak penggemar penasaran dengan aktor yang akan memerankan Cable.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Beberapa nama aktor disebut-sebut sebagai kandidat, di antaranya seperti Ron Perlman, Dolph Lundgren, Jon Hamm, Jeffrey Dean Morgan, dan Mel Gibson.

Sedangkan rumor lain yang beredar mengatakan bahwa Liam Neeson adalah pilihan terbaik untuk peran Cable ini. Namun sayangnya, Tim Miller, sutradara yang kabarnya akan menyutradarai film Deadpool 2, menganggap bintang Taken tersebut tidak cocok untuk peran ini.

Belum ada kabar terkait alur ceritanya, namun diperkirakan film kedua ini akan mengangkat persaingan antara Deadpool dan Cable.

 

...and never let go. (Art by @visha_)

A photo posted by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya