Soal Suaminya dengan Nikita Mirzani, Nafa Urbach: Kasihan

Zack Lee & Nafa Urbach
Sumber :

VIVA.co.id – Pesinetron Nafa Urbach mengungkapkan isi hatinya melalu akun Instagram pribadi. Nafa angkat suara karena netizen heboh setelah beredar video suaminya, Zack Lee, dan Nikita Mirzani di media sosial.

Tak Mau Gagal Lagi, Nafa Urbach Pasang Syarat Calon Suaminya

Dalam video di Snapchat itu, Zack Lee terlihat mencium bibir Nikita Mirzani. Nafa pun mendapat banyak pertanyaan dari teman terdekat.

"Hai teman-teman, hari ini saya banyak dapat WA dan telepon. Saya enggak bisa jawab satu-satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas. Yaa, benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa enggak tahu? Tentu saya tahu dengan siapa dan dimana saya tahu semua," kata Nafa Urbach mengawali penjelasannya di Instagram.

Nafa Urbach Pajang Foto Zack Lee, Ini Reaksi Warganet

Ia melanjutkan ucapannya melalui keterangan foto yang ia unggah itu. Alasan mengapa saat ini ia belum mengambil jalan perceraian, tak lain karena rasa kasihan pada suaminya tersebut.

"Cuma kembali lagi ke Tuhan, kalau banyak yang nanya kenapa sih engak ditinggalkan saja, saya akan bilang kasihan, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan dia, kadang kita cuma mau di keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini, yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain-lain. Orang yang menyakiti saya entah siapapun itu," tulisnya.

Ada Apa Nafa Urbach dengan David NOAH?

Meski terasa sakit, Nafa Urbach memutuskan untuk tetap berdoa agar suaminya bisa kembali. Tak lupa, pesinetron cantik ini juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendukungnya.

"Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat. Memang susah dan pahit tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita. Mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan," lanjutnya lagi.

Di sisi lain Nikita menyampaikan klarifikasi melalui Instagram story. Menurut Niki, ia hanya berhubungan baik dengan suami Nafa.

"OK let me tell you something ya, gue sama Zack Lee tuh enggak ada apa-apa, purely temen baik banget. Dan Zack Lee itu baik banget, jadi kalian semua jangan sok tahu," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya