Peristiwa Mengerikan di Rumah Mewah Supermodel Dunia

Miranda Kerr
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr

VIVA.co.id – Peristiwa mengerikan terjadi di kediaman mewah supermodel dunia, Miranda Kerr, Jumat, 14 Oktober 2016. Rumahnya yang berada di kawasan elit Malibu didatangi penyusup. Penjaga keamanan mengetahui penyusup datang yang membawa pisau dengan melompati pagar rumah Miranda.

Gigi Hadid Ngaku Mengidap Sindrom Imposter

Penjaga keamanan tak tinggal diam. Ia berusaha melawan si penyusup. Namun, penyusup terus melawan dan menusukkan pisau ke bagian bawah mata penjaga keamanan. Namun, penjaga masih berusaha keras untuk melawan penyusup tersebut. Ia menarik senjata dan menembak si penyusup. Dilaporkan peluru mengenai kepala si penyusup. 

"Penjaga keamanan menarik senjata dan menembakkan tiga sampai empat kali, memukul tersangka di bagian wajah dan daerah bagian atas tubuhnya," ungkap perwakilan Kepolisian LA County Sheriff seperti dilansir dari TMZ

Kondisi Mengkhawatirkan, Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis?

Penjaga keamanan dan penyusup langsung dilarikan ke rumah sakit. Dikabarkan si penyusup yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi kritis. Laporan terbaru mengatakan saat kejadian, Miranda dan putranya, Flynn, sedang tidak berada di rumah. 

Tetangga Miranda, Craig Moore terkejut dengan peristiwa mengerikan yang terjadi di kediaman model asal Australia itu. "Saya rasa itu dapat terjadi di mana saja, tetapi itu tak pernah terjadi di lingkungan kami sebelumnya," ujar Craig.

Usia 51, Naomi Campbell Pose Gendong Bayi untuk Majalah Vouge

Miranda Kerr

(ase)

Cara Delevigne sudah tampak membaik

Setelah Hancur dan Depresi Bulan Lalu, Supermodel Cara Delevigne Kini Tampak Lebih Sehat

Supermodel Cara Delevigne kini sudah tampak lebih membaik, setelah bulan lalu ia terpotret berantakan dan tampak depresi tanpa sepatu dan merokok di bandara California.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2022