Uji Adrenalinmu di Wahana Rumah Hantu Ini

Ki Prana Lewu membuka GS3
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA.co.id – Anda penasaran dengan wujud para hantu yang kerap gentayangan di film-film horor? Tampaknya Anda mesti mencoba menguji adrenalin di Wahana Rumah Hantu GS3 (Gua Sesat Sarang Siluman) yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) lantai 1.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Meski bukan hantu sesungguhnya, namun Anda akan dibuat terkejut dan ketakutan.  Kepada VIVA.co.id, Ki Prana Lewu sebagai pembuat bisnis wahana tersebut menceritakan alasannya.

Menurut Ki Prana, saat ini orang bisa memilih tempat menguji adrenalin. Wahana rumah hantu bisa menjadi pilihan sekaligus menguji nyali.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

"Ini memang sengaja saya kencangkan wahana ini. Saya melihat banyak orang penasaran dengan uji nyali mereka sendiri. Di sini lengkap hantunya," ucap mantan pengisi Jejak Paranormal ANTV itu, Sabtu 15 Oktober 2016.

Lanjut Ki Prana Lewu, GS3 merupakan wahana rumah hantu dengan konsep Ghost Game. Peserta yang masuk ke rumah hantu tidak sekadar masuk lalu keluar begitu saja.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Peserta harus mencari kunci untuk keluar. Tantangannya juga beda," ucap Ki Prana.

Ki Prana mengaku akan membuka beberapa kota lain selain di Depok yakni Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Malang, Jakarta dan Bali.

"Melalui media sosial mereka banyak yang menanyakan dan penasaran dengan rumah hantu ini," ucap Ki Prana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya