Nabila Putri Diperiksa Terkait Senpi Gatot Brajamusti

Nabila Putri datangi Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Setelah mangkir dari panggilan yang pertama, aktris Nabila Putri akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Umum Subdit Resmob Polda Metro Jaya hari Senin, 17 Oktober 2016.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

Ia datang pada pukul 11.02 WIB. Nabila tampak santai dengan jaket berwarna hijau lumut, baju kaus putih dan celana hitam rebel (robek-robek).

"Ini mau ada panggilan kerja, saya mau ngelamar kerja di sini (Resmob)," katanya melontarkan senyuman manis kepada pewarta.

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

Nabila tenang menghadapi panggilan dan terlihat menikmati detik-detik memasuki ruangan Resmob. Wanita yang mengikat rambutnya dengan gaya cepol dan berkacamata hitam ini menjelaskan mengapa dia mangkir saat panggilan pertama pada 4 Oktober 2016.

"Kemarin enggak ada surat panggilannya tuh," ujarnya.

Laporkan Mantan Manajer Bawa Kabur Uangnya, Fuji Siapkan Bukti Kuat

Ya, Nabila memenuhi panggilan kali ini terkait senjata api (senpi) yang dimiliki oleh Aa Gatot. Penggeledahan senjata api yang ditemukan dikatakannya untuk properti penggarapan film Azrax dan DPO. Sementara Nabila turut ambil andil peran dalam film DPO.

 

Good sunday with the best picture - ???? #mainanbaru #sonboyboy

A photo posted by Nabila Putri (@nabilabylla) on

Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Sebagai istri, Irish Bella tetap menaruh perhatian besar kepada Ammar Zoni. Tak hanya itu, Irish Bella pun selalu memberi doa terbaik untuk Ammar Zoni.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2023