Kondisi Nafa Urbach Usai Heboh Video Mesra Zach Lee-Nikita

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Rumah tangga Nafa Urbach dan Zach Lee sedang diterpa kabar tak sedap. Pernikahan pasangan ini dikabarkan berada di ujung tanduk. Nafa sendiri belum memberikan klarifikasi terkait masalah rumah tangganya. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Masalah rumah tangga Nafa dengan Zach Lee bermula saat beredar video mesra Zach Lee dengan Nikita Mirzani. Di foto tersebut diperlihatkan keduanya nyaris berciuman. 

Nafa baru berbicara melalui media sosial. Namun, sahabat Nafa, Mia mengungkapkan artis tersebut berusaha untuk tegar menghadapi masalah rumah tangganya. "Sebagai seorang ibu, Nafa kuat menghadapi masalah seperti ini yang sedang ramai di media sosial," kata Mia kepada VIVA.co.id.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Bahkan Nafa pun menutup kabar tak sedap itu dari anaknya yang masih terbaring lemah di Rumah Sakit Bethsaida, Serpong, Tangerang. "Nafa adah wanita hebat dan luar biasa, dia orangnya struggle, tetap ada kariernya," ujar Mia.

Saat ini, dikatakan Mia, Nafa memang sedang merasa gundah. Tetapi, Nafa belum berpikir untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Zach Lee.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Karena enggak mungkin ditinggal, siapa lagi yang bisa mendoakan suami selain istrinya," ungkap Mia.

 

haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ???? ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all ....

Foto kiriman nafaurbach (@nafaurbach) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya