Cara Julia Perez Nikmati Hidup Selama Menyendiri

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Julia Perez masih betah menjanda dan belum terlihat menggandeng pria sebagai pendamping hidupnya. Jupe, begitu sapaannya, justru lagi sibuk dengan berbagai kegiatan – terutama pada program rumah singgah yang dia miliki untuk membantu para penyintas kanker.

Terlalu Lama Jomblo, Wanita Nekat Bekukan Sel Telur

Wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini pun baru saja luncurkan album baru. Ini sebagai pertanda kariernya tak redup di tengah kesendirian.

Jupe juga senang berjalan dan bepergian bersama teman dan keluarganya keluar kota. Belum lama ini Jupe juga berlibur ke Lombok.

Terkuak Rahasia Cantik dan Awet Muda

Dia mengunggah foto di instagram tengah berada di Gili Trawangan, berada di tepi pantai. Wanita berambut bak pria itu mengenakan baju putih duduk sendiri di kursi dan meja kayu.

"Jomblo tapi nggak kesepian. Thank GOD yg penting itu hidup BAHAGIA," tulis mantan istri Gaston Castano itu.

Bukti Ilmiah, Jadi Jomblo Ternyata Lebih Menguntungkan

Foto tersebut tentunya menuai komentar dan ribuan tanda suka dari para netizen. Tak sedikit mereka yang mendukung kehidupan Jupe. Ribuan netizen menyukai foto yang cukup menyita perhatian itu.

"Mau aku temenin gak kak @juliaperrezz," tulis netizen menggoda.

"Semangat kak jupe.. Is the best," kata netizen.

"Adaikan q bsa disana menghiburmu @juliaperrezz psti km tdk kesepian, yg psti ttp smgt aja, toh jomblo itu bukan berarti tidak laku, cmn cwonya aja yg belum beruntung dapetin @juliaperrezz," tutur netizen.

"Kak jupe ajak jalan jalan kakak aku," tulis netizen lainnya.

 

Jomblo tapi ngak kesepian... thank GOD yg penting itu hidup BAHAGIA

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya