Unggah Video Mandi Kucing, Nikita Mirzani Dikecam

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram.com/nikitamirzani

VIVA.co.id – Nama Nikita Mirzani kembali ramai diperbincangkan. Bintang film Mama Minta Pulsa tersebut dikecam netizen usai mengunggah video blogging atau vlog mandi kucing di channel YouTube miliknya lima hari lalu.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, Nikita memang terlihat mengumbar beberapa bagian tubuhnya. Selain itu, Nikita juga tampak berpose sensual dalam video yang sudah ditonton hingga 215.599 kali hingga saat ini.

Tak hanya di channel YouTube, Nikita juga mempromosikan video vlognya di Instagram. Kemunculan video ini langsung mendapat kecaman dari netizen

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

VLOG ga mutu! pdhl dia punya anak yg bisa liat mak nya, yg dia bisa cuma pamer badan doank sama godain laki orang, selebihnya nihil. mang enak mau di usut KPAI,” ujar salah seorang netizen.

"Berbagai cara di lakukan utk tetap laku bok," ujar netizen.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Sementara itu Nikita sepertinya tak ambil pusing dengan kecaman dari netizen. Sebab, hari ini ia kembali mengunggah vlog baru di Instagram yang lagi-lagi memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. Video itu pun langsung mendapat kritikan pedas.

Ck ck ck ck....ini perempuan bikin malu indonesia,” ucap netizen.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024