Tips Make Up Cepat untuk Para Ibu

Ilustrasi make up.
Sumber :
  • Pixabay/Annca

VIVA.co.id – Saat telah memiliki buah hati, akan sulit bagi Anda menghabiskan waktu untuk merias wajah. Tapi, biar bagaimana pun, Anda pasti ingin tetap dan selalu terlihat cantik. Nah, berikut ada tips merias wajah hanya dalam waktu lima menit untuk para ibu yang tidak memiliki waktu yang banyak.

Penampilan di Medsos Kena Bully, Begini Caranya Hadapi Haters

Perlu dipahami, agar wajah selalu terlihat segar, pastikan untuk selalu melakukan perawatan sederhana seperti penggunaan pelembab dengan SPF untuk menghindari hiperpigmentasi. Setelah melakukan hal dasar tersebut, maka selanjutnya, beberapa langkah mudah merias wajah ini, bisa Anda lakukan dalam waktu lima menit, seperti dikutip dari laman Baby Arabia

1. Lipstik

Begini Cara Pakai Eyeliner untuk Si Mata Sipit, Ternyata Simpel

Aplikasikan lipstik bold yang hanya dilakukan dalam waktu beberapa detik. Dengan lipstik, dapat memberikan warna baru di wajah Anda. Tidak lupa juga untuk menggunakan lip liner, agar memberikan efek yang rapih di sekeliling bibir Anda.

2. Maskara

Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

Mengaplikasikan maskara pada kedua mata, bisa membuatnya segar dalam waktu sekejap. Cukup dalam waktu kurang dari tiga menit, maka mata Anda bisa terlihat cantik. Paduan maskara dan lipstik, sudah akan memberikan dampak yang berbeda pada penampilan Anda.

3. Pelembab

Jika Anda tidak ingin menggunakan fondation atau concealer, tapi ingin menghilangkan bekas kemerahan di wajah, gunakan pelembab yang dapat sedikit memudarkan warna kemerahan itu. Biasanya, pelembab tersebut, dapat membuat wajah tetap terhidrasi sehingga terhindar dari tampak berminyak.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya