Trik Sederhana bagi Hijaber agar Parfum Tahan Lama

Ilustrasi parfum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bau badan kerap membuat orang tak percaya diri. Karena itu, parfum menjadi salah satu cara untuk menutupi bau badan.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Dan bagi hijaber ada trik khusus untuk membuat wangi parfum menjadi tahan lama. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengulangi menyemprotkan parfum ke tubuh sekaligus dapat menghematnya.

"Biasanya para hijaber sering menggunakan dalaman atau inner hijab. Nah, parfum bisa awet dengan disemprotkan di tempat itu," kata pakar parfum dari rumah parfum Givaudan, Heesoon Oh saat peluncuran Parfum Artistry Flora Chic di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Selain di dalaman hijab, dia menyarankan untuk menyemprotkan parfum pada titik nadi, seperti pergelangan tangan, siku bagian dalam, leher dan lutut bagian dalam. Menurutnya, dengan menempel di kulit, parfum menjadi lebih tahan lama.

"Tetap semprotkan di pergelangan tangan biar lebih tahan lama," ujar dia.

10 Cara Selalu Wangi dari Pagi Sampai Malam Setiap Hari

Kendati demikian, dia menganjurkan, jangan menggosok pergelangan tangan yang sudah disemprot parfum. Menurut dia, cukup pertemukan antara kedua lengan tanpa menggosoknya agar wanginya tidak menguap.

Pakar parfum dari rumah parfum Givaudan, Heesoon Oh (kanan)

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022