Soal Pajak Selebgram, Nikita Mirzani: Pemerintah 'Lebay'

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Tak sedikit para selebriti dan musisi yang menanggapi perihal kebijakan pemerintah yang mengenakan pajak untuk para Youtubers dan selebgram. Seperti Nikita Mirzani yang terkenal dengan banyak menerima endorse dan memiliki dua juta pengikut Instagram.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Semua orang kan punya lahannya sendiri untuk mencari duit. Buat Niki sih terlalu lebay pemerintah kalau sampai bikin artis selebgram untuk dikenakan pajak," kata Niki, begitu sapaannya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Oktober 2016.

Bagi ibu dua anak itu, ruang gerak para selebriti menjadi terbatasi dan selalu terpantau apapun yang dilakukan. Niki hanya menyarankan pemerintah untuk mengambil pajak sesuai pada tempatnya.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

"Ambillah pajak sesuai dengan yang sudah dikotak-kotakin. Misalkan orang kaya yang punya ini itu, kenapa enggak difokusin ke yang seperti itu? Kenapa harus ke selebgram segala macam? Itu penghasilannya enggak banyak kok," tegas pemain film Comic 8: Casino Kings Part 1 itu.

Ya, Niki sangat keberatan dengan kebijakan tersebut, baginya ini hal yang tak wajar. Bahkan ini merupakan perbedaan yang sangat signifikan.

Opie Kumis Lebaran Bersama Istri-istrinya dan Bangun Pesantren 2M

"Beda haluannya itu," ucapnya menambahkan.

Artis Nikita Mirzani jalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023