Sarah Sechan Suka Make-up Natural

Sarah Sechan
Sumber :
  • twitter.com/#!/sarseh

VIVA.co.id – Menerapkan make-up telah menjadi sebuah kebutuhan khususnya bagi para wanita. Selain untuk menunjang penampilan, make-up juga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Sarah Sechan Beri Komentar soal Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anak Vincent Rompies

Kendati demikian, tak semua orang menyukai make-up yang terlalu penuh. Mereka menerapkan sesuai acara dan busana.

Ini pula yang dilakukan Sarah Sechan dalam ber-make-up. Mantan VJ MTV ini tak suka merias diri lama-lama. Dia mengaku, paling lama menghabiskan waktu kurang dari 30 menit.

"Jadi saya kalau total make-up enggak lebih dari 30 menit. Itu sudah termasuk dari riasan rambut dan wajah," ujar Sarah kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 19 Oktober 2016.

Dia mengungkapkan menyukai penampilan make-up yang natural namun flawless. Sebab, tampilan tersebut membuatnya lebih terlihat lebih muda dan segar.

"Aku suka make-up natural saja dan enggak suka yang gimana-gimana. Meski natural tapi harus tetap flawless," kata dia.

Sementara untuk rambut, wanita 42 tahun ini masih betah dengan rambut pendek lantaran tertarik dengan kenyamanan yang ditawarkan.

"Terkadang kangen juga sih punya rambut apalagi melihat cewek berambut panjang dalam hati, wah seru juga. Cuma, aku lebih kangen adem (rambut pendek) daripada rambut panjang," ucapnya.

Dia menambahkan bahwa memiliki rambut pendek membuatnya mempersingkat waktu saat berdandan. Itu lantaran dia termasuk orang yang tidak hobi bersolek lama-lama.

"Aku kalau lagi MC enggak suka dandan lama-lama, apalagi kalau styling rambut itu makan waktu. Jadi, aku lebih suka berambut pendek untuk saat ini," kata dia.

(ren)

Usai Diduga Sindir Kelakuan Nagita Slavina, Sarah Sechan Kembali Buka Suara
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ramadan menghadirkan kesan yang lebih mendalam saat dirayakan bersama keluarga. Namun, berbeda dengan sejumlah artis ini karena memiliki pasangan beda agama.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024