Rencana Polisi Pindahkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya

Gatot Brajamusti saat syuting film Azraq
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Hari ini, Jumat, 21 Oktober 2016, pukul 15.05 WIB, Gatot Brajamusti tiba di Polda Metro Jaya. Gatot akan diperiksa terkait dugaan kepemilikan senjata ilegal. Polisi rencananya akan memindahkan Gatot ke Jakarta guna pemeriksaan lebih lanjut.

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

"Kami berencana menarik saudara Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya mengingat masa penahanan di Polda Mataram masih panjang waktu penahanan dan kami manfaatkan itu untuk melengkapi dokumen serta berkas perkara dan keterangan saksi-saksi lain," ujar Kasubdit Resmob, AKBP Budi Hermanto, saat diwawancara di Polda Metro Jaya.

Selain kasus kepemilikan senjata api, Gatot juga akan diperiksa terkait satwa liar dan pencabulan yang dilaporkan oleh dua orang yang mengaku sebagai korban. Dengan adanya Gatot di Jakarta diharapkan penyidikan akan berlangsung lebih cepat.

Gatot Brajamusti Meninggal, Sudah Diserahkan Lapas ke Keluarga

Selain itu polisi akan menyelidiki dugaan jaringan trafficking dan narkoba. Isu yang tengah menyebar buat polisi segera menindak lanjuti hal tersebut.

"Kami mendalami terhadap statement yang disampaikan oleh penguasa hukumnya GB akan membuka jaringan trafficking dan jaringan narkoba. Makanya kami coba akan mendalami ini juga karena ini akan menjadi viral di masyarakat bahwa saudara GB akan membuka jaringan tersebut, kami akan mendalami itu," ujarnya.

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia
Mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti

Mengenang Gatot Brajamusti, Guru Spiritual hingga Eks Ketua PARFI

Aa Gatot yang lahir di Sukabumi 29 Agustus 1962, meninggal dunia pada usia 58 tahun dan pernah menjadi ketua PARFI 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020