Trailer Film Logan yang Dramatis dan Superkeren

Logan
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Logan, film spin-off dari Wolverine merilis teaser tak biasa yang menghebohkan para pecinta film Hollywood. Berbeda dari film X-Men lainnya, trailer Logan kali ini menjanjikan nuansa yang lebih dramatis.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Trailer tersebut mengisahkan masa depan yang tak lagi dihuni oleh para mutan. Logan (Hugh Jackman) terlihat menjalani hidupnya bersama Profesor Xavier (Patrick Stewart). Keduanya jauh dari kehidupan normal, mereka lebih tua dan lebih lemah.

Logan terluka dan Profesor X semakin lemah. Lagu Hurt dari Johnny Cash yang melatari trailer tersebut pun membuat cuplikan film superhero post apocalyptic ini begitu mengharukan.

27 Tahun Bersama, Hugh Jackman dan Deborra Lee Putuskan Bercerai

Namun Logan sepertinya masih punya harapan dari seorang gadis kecil bernama Laura Kinney. Awalnya Logan ragu terlibat dalam masalah ini lagi, namun dengan diyakini Profesor X, keduanya pun akhirnya memasuki petualangan yang menegangkan.

Logan sontak jadi perbincangan di mana-mana. Berbagai ulasan positif mampir dan menilai trailer ini berhasil membangkitkan antusiasme penonton.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Jika Logan adalah petualangan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, film ini digadang-gadang akan menjadi persembahan terakhirnya yang patut dikenang.

Dilansir Digital Spy, belum ada plot resmi yang diumumkan, namun IMDb sudah menulis sedikit gambaran kisah Logan. Film ini nantinya akan berada di setting tahun 2024 di mana Logan dan Profesor X harus mengatasi rasa kehilangan mereka terhadap X-Men. Kemampuan Logan menyembuhkan luka perlahan menghilang dan Profesor X yang menderita alzheimer membuatnya melupakan banyak hal.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya