The Doll, Ungkapan Balas Dendam Boneka Ghawiyah

The Doll, Annabelle Versi Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Hitmaker Studio

VIVA.co.id – Ghawiyah, nama boneka yang membawa malapetaka dan rumah yang ditempati oleh Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo), penuh dengan "kegelapan".

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Adalah The Doll, film yang mengangkat kisah horor pasangan muda Anya dan Daniel, yang baru saja menikah. Berawal dari ekonomi yang pas-pasan, akhirnya mereka mendapatkan ‘durian runtuh’.

Namun, Anya yang senang dan hobi membuat boneka, malah dihantui dengan segudang aktivitas "hitam" sejak kehadiran boneka tersebut. Boneka Ghawiyah itu tanpa sengaja dibawa oleh Daniel dari tempat ia bekerja.

Skenario Buruk Vaksin Corona Hingga Menghilangnya Boneka Annabelle

Sejak saat itu, pasangan ini tak lagi nyaman untuk tinggal di rumah tersebut. 

Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios ini juga diperankan oleh pasangan selebriti Sara Wijayanto sebagai Laras dan Demian Aditya sebagai Deddi. Sosok Vitta Mariana juga dihadirkan sebagai Niken dalam film garapan Rocky Soraya itu.

Sempat Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Menghilangnya Boneka Annabelle

Film yang akan tayang pada 27 Oktober 2016 ini diperkirakan bakal ‘mengguncang’ studio bioskop dengan teriakan penonton. Efek gambar dan suara mencekam bakal menambah ketegangan dari film yang diangkat dari kisah nyata ini.

Boneka Ghawiyah itu aslinya milik seorang anak kecil dari keluarga kaya, yang tewas dibantai secara sadis. Namun, arwah gentayangan justru menyelimuti keluarga kecil Anya dan Daniel.

Lantas, bagaimana Anya dan Daniel harus menghadapi kejadian tersebut? Siapakah yang membunuh keluarga anak pemilik Ghawiyah? Semua akan terjawab dalam film horor The Doll. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya