Hal Ini Bikin Adrenalin Fauzi Baadilla Terpacu

Fauzi Baadillah.
Sumber :
  • Diza L/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Tanah Air, Fauzi Baadilla, merasa tertantang dengan aksi kejar-kejaran di film terbarunya berjudul Cukup Gue. Apalagi, ia harus menjalani adegan berlarian dari pagi hingga sore.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Ada beberapa adegan yang saya harus butuh stamina, bakal ada adegan kejar-kejaran. Misalkan dari pagi sampai sore adegannya lari," ujarnya saat ditemui di konferensi pers film Cukup Gue di Markas Slank di Jalan Potlot 3, Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2016.

Untuk itu, lelaki kelahiran 37 tahun lalu itu memiliki trik tersendiri untuk menjaga staminanya. Salah satunya dengan melatih kekuatan otot kakinya.

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

"Adegan larinya bisa bikin kaki kram, jadi dari kemarin-kemarin saya sudah mulai pemanasan buat kuatin otot kaki. Misalkan lari pagi, jogging rutin 45 menit setiap harinya," tambahnya.

Tidak hanya itu, beberapa asupan tambahan juga telah dikonsumsinya. Sebab, ia yakin, hal itu turut memiliki khasiat yang cukup baik bagi tubuhnya.

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

"Ada beberapa suplemen atau vitamin juga yang saya minum. Misalnya vitamin B kompleks yang bisa nguatin otot," tambahnya.

Kim Hwat

Sebut Inisial, Kim Hawt Bongkar Mantan Pacarnya yang Aktor Ternama

 Kim Hawt kembali bikin heboh lantaran pengakuannya yang pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022