Lagi-lagi, Artis Cantik Korea Hyoyeon Kepincut Pesona Bali

Hyoyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/watasiwahyo

VIVA.co.id – Anggota Girls Generation Hyoyeon kembali lagi ke Bali. Setelah beberapa kali mengunjungi pulau dewata tersebut, Hyoyeon lagi-lagi terlihat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Senin pagi, 24 Oktober 2016.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Sejumlah foto dan video Hyoyeon saat tiba di bandara itu menyebar luas di dunia maya. Hyoyeon terlihat begitu santai dengan kaus basic berwarna putih dan hot pant denim berwarna biru. Wanita berambut blonde ini akan melakukan sebuah pemotretan majalah di Bali.

Meladeni para fans Indonesia yang menyambutnya, Hyoyeon tersenyum ramah. Ia pun sempat memberi tanda tangan beberapa kali saat fans memintanya.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Netizen juga ikut menyambut rapper Girls Generation ini lewat kolom komentar di media sosial. Tak sedikit bahkan yang menggodanya dengan kalimat gaul Indonesia.

"Unnieee Bali lagi?" kata seorang netizen. “Eonni baik banget ya, nyesek enggak ketemu,” atau, “Ini sering ke Bali emang. Cinta Bali dia,” lalu, "Apa kabar cyinn?" ada juga, "Have fun cyinn."

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Sementara itu, sebelumnya, Ailee, penyanyi wanita solo asal Korea juga baru kembali ke negeri asalnya setelah beberapa hari di Bali. Hyoyeon dan Ailee hanya sedikit dari banyaknya artis Korea yang mengunjungi Bali, baik untuk pekerjaan maupun liburan.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024