Horor Indonesia Ini Tayang di 2 Festival Film Internasional

Midnight Show
Sumber :
  • Renee Pictures

VIVA.co.id – Midnight Show, film yang diproduksi oleh Renee Pictures ini lagi-lagi membanggakan produser, segenap kru, serta seluruh pemainnya. Setelah mendapat apresiasi dari Stranger With My Face Film Festival di Australia, film ini kembali mendapatkan dua kebanggaan lain secara berturut-turut.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Film horor garapan Ginanti Rona ini hadir di dua festival internasional yakni Tokyo Scream Queen Film Festival dan Puerto Rico Horor Film Festival.

"Suatu kehormatan Midnight Show masih ditayangkan di beberapa festival film dunia. Peminat thriller slasher besar sekali di mata dunia," kata Gandhi Fernando selaku produser melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin, 24 Oktober 2016.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Ganindra Bimo, Ratu Felisha, Zack Lee, dan Gandhi Fernando sendiri tayang pada 20-26 Oktober 2016 di Puerto Rico Horror Film Festival dan di Tokyo Scream Queen Festival pada 22-28 Oktober 2016.

"Umur film bagi saya bukan hanya untuk di bioskop saja. Meskipun sulit untuk ditayangkan di tv nasional, tapi film ini umurnya panjang di festival-festival," ungkap Gandhi.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Lebih hebat lagi, film yang mengisahkan pembunuhan di dalam bioskop itu juga rencananya akan tayang di Winter Film Awards, New York.

"Festival itu penting sekali untuk kemajuan perfilman Indonesia ke depannya. Selain bisa membantu memberi ekspos film Indonesia ke luar negeri, tapi juga mengekspos pariwisata di Indonesia, baik genre film horor dan juga thriller," tutur Gandhi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya