Hal Ini Bikin Penyanyi Cantik Raisa Deg-degan

Raisa
Sumber :
  • Fajar Sodiq/SOLO/VIVA

VIVA.co.id – Raisa Andriana bakal pentas di Kota Solo dalam tur konser  Handmade. Konser bakal berlangsung di Best Western Solo Baru, Rabu, 26 Oktober 2016. Ada sensasi tersendiri saat pelantun Mantan Terindah ini menyanyi di hadapan penonton di Solo.

6 Fakta Ida Iasha, Jadi Mualaf hingga Memakai Dubber Saat Syuting

Raisa menjelaskan, ia tergolong jarang manggung dibandingkan empat kota lain yang disinggahinya dalam konser bertajuk Oppo Raisa Handmade Tour. Ia terakhir kali pentas di Solo pada akhir tahun lalu. Lantaran jarang manggung ini membuat penyanyi berparas cantik ini memiliki rasa berbeda.

"Jujur, Raisa jarang manggung di Solo dibanding empat kota lainnya. Bandung, Surabaya, Raisa sering nyanyi di sana. Justru karena jarang itu jadi terasa beda. Rasanya deg-degan. Raisa juga belum mengetahui detail atmosfer penonton seperti apa. Tapi yang jelas Yourraisa (sebutan fans Raisa, red) itu juga banyak di Solo," ungkap dia di Solo, Selasa, 25 Oktober 2016.

Artis Senior Kesayangan Amerika, Betty White Meninggal Dunia

Raisa menjelaskan, nantinya akan menyajikan belasan lagu dari beberapa albumnya. Sebelas lagu dari album Handmade bakal dinyanyikan semua. Dalam penampilannya, Raisa bakal memberikan nuansa berbeda dibanding konser lainnya. Ia akan menggabungkan tata panggung dan sound lighting.

"Raisa akan memberikan experience yang berbeda kepada Yourraisa di Solo. Nanti tidak hanya nyanyi, tetapi ada sebuah cerita dalam konser. Pokoknya spesial," kata dia.

Pakai Sabu Lagi, Iyut Bing Slamet Belum Kapok Terjerat Narkoba

Pelantun Pemeran Utama ini sendiri juga akan mengajak paduan suara dari anak-anak di Solo. Ide ini tak lepas dari pengalaman Raisa yang begitu senangnya saat diajak nyanyi sepanggung bersama dengan artis. Seperti saat pengalaman dia menjadi anggota paduan suara saat Krisdayanti pentas.

"Nanti kami mengajak gabungan paduan suara dari SMP 1,3 dan 4 Solo. Ide ini berawal dari pengalaman Raisa dahulu, senang banget pas jadi padus (paduan suara) kemudian yang nyanyi itu Mbak KD (Krisdayanti, red)," ungkap dia.

Raisa Andriana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya