Ketika Fachry Albar Merasa Grogi

Fachri Albar
Sumber :
  • Instagram.com/aialbar

VIVA.co.id – Sejak menikah dan memiliki anak, Fachry Albar vakum dari dunia akting. Ia lebih fokus dan sering menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Tak heran, saat kembali berakting di film Terpana, Fachry mengaku salah tingkah dan grogi saat berada di lokasi syuting. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Ini bisa dibilang film pertama saya setelah saya vakum cukup lama. Saya grogi terus, tapi fun aja," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui Fachry, ia juga sempat mengalami beberapa kendala saat proses syuting. Ia pun harus mengingat kembali masa-masa syuting sebelumnya. Ia berusaha keras untuk berakting dengan baik. 

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Putra Ahmad Albar ini bersyukur karena akhirnya ia mampu melewati masa-masa syuting dengan baik. Dan ia puas dengan hasilnya. 

"Karena ini benar-benar semua apa yang kita bicarakan fakta. Jadi kita enggak boleh ada kebalik sedikit saja atau ditambah atau dikurangin. Kalau ada itu harus diulang karena itu satu kesatuan. Dialognya yang susah," kata Fachry.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Selain Fachry, film Terpana dibintangi Reza Rahardian dan Raline Shah. Film ini akan mulai tayang November mendatang.

 

Us ????‍????‍????‍????? #family #wife #riverNclover #lovemylife #love

A photo posted by Fachri Albar (@aialbar) on

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023