Aktor Korea Ini Takjub dengan Film Indonesia

Aktor Korea Kim In Kwon saat pembukaan Korea Indonesia Film Festival, 26 Oktober 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan PS

VIVA.co.id – Kim In Kwon, salah satu aktor pendukung terbaik di Korea datang ke Tanah Air untuk membuka acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2016. Aktor pemeran The Himalayas ini mengungkap kesukaannya pada film Indonesia.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Ketika ditanya film Indonesia apa yang pernah ditontonnya, Kim mengaku ada beberapa. Yang paling berkesan tentu saja film yang mendulang banyak pujian di internasional, The Raid.

"Film The Raid," jawab Kim In Kwon yang kemudian melanjutkan, "Wow," pujinya dengan ekspresi wajah kagum di hadapan VIVA.co.id saat wawancara eksklusif pembukaan KIFF ini.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Selain The Raid, Kim In Kwon juga mengaku pernah menonton film lainnya. Salah satunya film yang ia sebut mirip dengan Terminator, namun sayang, Kim tak ingat judul film tersebut.

"Juga ada film dari Indonesia mirip Terminator, saya lupa judulnya," katanya lagi.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Perdana mengunjungi Indonesia, aktor Korea yang mengaku suka film Bollywood ini mengaku sangat senang. Melihat banyak film Indonesia yang bagus, ia pun sangat mengapresiasinya.

"Saya juga mendengar banyak cerita tentang film Indonesia di Korea. Sangat bangga film yang saya mainkan banyak ditonton dan disukai masyarakat Indonesia. Dan saya percaya berjalannya waktu, akan semakin banyak kerja sama Indonesia dan Korea," kata aktor Please, Come Back Mister ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya