Ahmad Dhani Terkejut Lihat Terminal 3 Ultimate

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kesibukan Ahmad Dhani di dunia musik dan seni bersama bandnya, Dewa 19 serta Mahadewa tak bisa lepas dari jasa transportasi pesawat terbang. Meski sekarang juga sibuk mempersiapkan diri maju ke  Pilkada Kabupaten Bekasi, Dhani masih melayani permintaan konser di luar kota dan menjadi seorang bintang tamu.

Diterjang Angin Kencang, Atap Terminal 3 Bandara Soetta Terbang

Saat memasuki bandara Terminal 3 Soekarno-Hatta, Dhani memuji bentuk dan konsep arsitektur. Suami Mulan  Jameela itu juga terkejut dengan desain interiornya yang begitu artistik.

"Capek jadi terobati karena melihat desain interior yang indah dan nyaman," ucap Dhani, Kamis, 27 Oktober 2016.

Citilink Operasikan Seluruh Rute di Terminal 3 Bandara Soetta 23 Juli

Bagi pria kelahiran 26 Mei 1972 ini, kenyamanan adalah satu faktor penting sebab ia harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin diantara jadwalnya yang padat.

"Selain konser, pada hari kerja saya harus sosialisasi kepada warga Bekasi. Makanya kalau di bandara bisa istirahat sambil menunggu terbang, itu sangat membantu," ujar pentolan Republik Cinta Manajemen ini.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Dengan frekuensi kedatangannya ke Terminal 3, Dhani bisa melihat bahwa semakin hari pelayanan di sana semakin baik. "Saya melihat informasi gampang diperoleh. Selain papan penunjuk arah, kan ada juga petugas yang bisa ditanya atau dimintai bantuan. Buat saya sih bandara ini bagus banget," ujarnya.  

Arsitektur Terminal 3 tak luput dari perhatian Dhani. Katanya, jarang ada musisi mempunyai perhatian terhadap seni arsitektur seperti dirinya.

"Makanya kalau mau melihat kualitas musisi bisa dilihat dari seleranya dalam membangun rumah. Selera itu tidak bisa dipelajari. Itu bakat murni. Membangun sebuah bangunan itu seperti mengaransemen musik. Semakin rumit musik, maka kalau diterjemahkan dalam bentuk bangunan, juga makin artistik dan rumit. Butuh detail-detail dan kesabaran,” ujar Ahmad Dhani yang sering mengubah-ubah interior rumahnya.

Terminal 3 lanjut Dhani, telah memenuhi standar artistik yang bagus dan modern.

"Bukan hanya nyaman tapi juga indah. Sehat bagi yang datang, sehat juga bagi mata yang melihat dalam penataan terminal tersebut," ucapnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya