Pesan Mengharukan Gary untuk Fans Running Man

Gary saat syuting Running Man.
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Kang Gary akhirnya angkat bicara soal kabar yang membuat para penggemarnya terkejut. Lewat akun Instagram pribadinya, rapper Leessang ini beri salam perpisahan dalam dua postingan terbarunya.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Bersama fotonya dengan rambut wig dan ekspresi wajah yang datar, Gary pamit pada fans Running Man internasional.

"Halo semuanya, ini Gary. Pertama-tama, saya sangat menyesal karena harus mengatakan saya benar-benar minta maaf atas pengumuman yang mengejutkan itu. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas semua perhatian dan cinta yang saya terima selama 7 tahun ini," kata Gary mengawali ucapannya.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Ia melanjutkan dengan meminta maaf karena telah mengejutkan semua orang atas keputusannya keluar dari Running Man.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Saya berjanji akan melakukan yang terbaik di manapun dan apapun yang saya kejar di masa depan khususnya untuk semua penggemar yang telah memberi saya semua kenangan yang tak akan pernah terlupakan ini. Saya juga ingin berterima kasih pada semua yang telah mendukung saya atas keputusan ini."

Kang Gary pun akhirnya resmi pamit dan mengundurkan diri dari kebersamaannya dengan 6 anggota Running Man lainnya.

"Sekali lagi, saya minta maaf dan terima kasih. Terakhir, tolong terus dukung Running Man dan para anggotanya atas kerja keras dan usaha yang mereka berikan setiap minggu demi membuat Running Man terbaik. Terima kasih."

Belasan ribu komentar netizen pun membanjiri postingan Gary tersebut hanya dalam kurun waktu satu jam. Para penggemar hanya bisa memberi dukungan sambil mengungkap kesedihan mereka.

 

???? ??????!

A photo posted by Sommer (@kang_gary8888) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya