Buat Kesal Johnny Depp, Amber Heard Kencani Musisi?

Amber Heard.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Pascakasus perceraian yang rumit dengan Johhny Depp, Amber Heard dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara baru. Kabar bahwa Amber sedang berkencan dengan musisi Brandon McCulloch pun berhembus kencang.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Dilansir Ace Showbiz, sumber menyebut jika keduanya terlihat sedang makan bersama di Los Angeles baru-baru ini. Bahkan ada sumber yang menyebut jika McCulloch mengakui sedang berkencan dengan Heard pada temannya.

Namun rumor hubungan mereka tak berhenti di sana. Sumber mengatakan jika Amber Heard mendekati musisi tersebut hanya untuk membuat Johnny Depp merasa tak suka. Brandon McCulloch adalah salah satu tamu dalam pernikahannya dengan Depp dan diyakini bisa membuat Johnny kesal.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Kabar ini pun langsung dibantah pihak yang dihubungi oleh Gossip Cop. Sumber lain mengatakan bahwa kabar tersebut hanya memanfaatkan situasi Depp dan Heard saat ini. Mereka juga mengonfirmasi jika Amber Heard dan Brandon McCulloch hanya teman biasa.

Brandon McCulloch sendiri langsung menutup rumor ini dengan mengunggah cuitan terbaru di Twitter.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

"Saya sudah berteman dengan Amber selama lebih dari 12 tahun. Kami sering makan siang bersama dan bahkan melakukan lainnya," ujar Brandon.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Kabar dari Giring hingga Rizki Nasution yang mengasuh puluhan spirit doll menjadi artikel paling banyak dibaca sepanjang Senin, 17 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022