Anak-anak Ari Lasso Bentuk Band Pop Rock

Konser Sang Dewa Cinta Ari Lasso
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga, itulah yang dialami oleh anak-anak musisi kenamaan Ari Lasso. Audra dan Abraham, anak kedua dan ketiga Ari ternyata dua tahun ini sudah mengikuti jejak sang ayah.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Little Wings, adalah nama band Audra dan Abraham bergenre pop rock. Mereka juga beberapa kali tampil off air di berbagai acara, namun tidak pernah melupakan pendidikan sebagai kegiatan utama.

"Masih band bocah, ya mudah-mudahan (ikuti jejak ayahnya). Enggak terlalu sering tampil karena kan masih kelas enam SD dan kelas satu SMP," kata Ari di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Sejumlah lagu yang berasal dari band Queen dan Coldplay menjadi pilihan kedua buah hatinya. Ari mengaku anak-anaknya belajar secara otodidak.

"Anak-anak zaman sekarang banyak belajar lewat Youtube, malah saya yang belajar. Mereka udah punya selera seni sendiri. Mereka udah ada single judulnya Kenapa Sekolah," tutur pria kelahiran Madiun berusia 43 tahun ini.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Bahkan dia tidak masalah jika anak-anaknya bolos sekolah, karena selalu mendapat nilai prestasi yang bagus.

"Sekolahnya enggak keganggu, ini kan hanya hobi. Ya kalau bolos juga enggak apa-apa, mereka pinter di sekolah. Ngeband malah jarang, enggak yang serius banget karena sudah ada jadwalnya," ungkap Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya