Anang Ingin Tambah Anak, Aurel Menolak

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Keinginan musisi Anang Hermansyah untuk menambah momongan ditentang anak sulungnya, Aurel Hermansyah. "Enggak, sudah cukup. Rumah sudah rame banget. Adik aku banyak banget. Jadi kalau ditanya mau tambah lagi, oh my God, enggak sudah cukup," kata Aurel di Rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Oktober 2016.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Saat ini, Anang memiliki empat orang anak. Dua anak dari pernikahannya terdahulu dengan Krisdayanti. Dua anak lagi dari pernikahannya saat ini dengan Ashanty.

Aurel meminta agar ayahnya berhenti untuk menambah adik lagi. Ia memberikan solusi agar sang ayah menunggu cucu darinya saja. "Tunggu dari aku saja, ini yang Arsya biar aku aja yang ngurusin," kata Aurel.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Pernyataan Aurel itu membuat Ashanty mengungkapkan soal impian anak tirinya tersebut. Menurut Ashanty, Aurel punya cita-cita untuk menikah muda. "Iya tuh katanya Aurel mau nikah muda. Bilang mau kenalin cowoknya ke rumah," ujarnya.

Sebelumnya, Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, pada 28 Oktober 2016.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

.

Ghea Indrawari

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Bahkan disebut Ghea saat membalas pesan WhatsApp Aurel, Ghea Indrawari dan Anang bahkan bercanda-canda usai melakukan sesi podcast itu. 

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024