Gary: Running Man Tidak Akan Pernah Terlupakan

Running Man
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Running Man menggelar pertemuan terakhir bersama Gary. Pria yang juga seorang rapper dari grup duo Leessang itu pamit dari Running Man untuk fokus bermusik.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Kebersamaan Gary selama enam tahun tentu membuat para rekan anggota dan staf Running Man bersedih. Setelah Ji Suk Jin, giliran Kwang Soo yang memperbaharui akun Instagramnya dengan foto bersama Gary.

Tak banyak yang Kwang Soo tulis sebagai keterangan fotonya, hanya emotikon hati untuk Gary. Pelantun Shower Later itu pun membalas, "Aku menyayangimu Kwang Soo. Terima kasih."

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun
 

??? ??? ???? ????????? #?????? #goodbyegary #?????????? #?????????

A photo posted by ??? (@hwanjine) on

PD Running Man saat ini, Lee Hwan Jin, lewat akun Instagramnya juga mengunggah foto para anggota dan stafnya yang menggelar makan malam bersama untuk mengucapkan selamat tinggal pada Gary.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Sambil merangkul Gary dan Kim Jong Kook serta memasang ekspresi wajah yang sedih, ia menulis salam perpisahannya dengan salah satu anggota terbaik Running Man itu.

"Selamat tinggal Gary, Running Man tidak mau melepasmu dan Gary tidak mau kembali," tulisnya menyerupai judul lagu Leessang Gary yang berjudul Girl Who Can't Break Up, Boy Who Can't Leave.

Foto tersebut dikirim ulang oleh Gary dan kembali membuat para penggemar emosional.

"Running Man terima kasih, aku bahagia. Hidupku saat itu (bersama Running Man) tidak akan pernah bisa terlupakan," kata Gary.

 

#???#?????#?????? ??? ??? ????? ???????♥?

A photo posted by Sommer (@kang_gary8888) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya