Netizen Dukung Permintaan Maaf Jupe ke Nikita Mirzani

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez hari ini resmi meminta maaf kepada Nikita Mirzani perihal kesalahpahaman yang sempat jadi sorotan di media sosial. Jupe begitu sapaan akrabnya meminta maaf didampingi pengacaranya Sandy Arifin dan ayah angkatnya Brigjen Pol Drs Siswandi.

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Permintaan maaf Jupe itu langsung didukung oleh netizen di akun Instagramnya. Mereka salut dengan kerendahan hati bintang film Gending Sriwijaya itu meminta maaf di depan publik dan media.

"Salut aq kmu mw meminta maaf terlepas sapa yg slh. Org akan bs menilai sendiri kok Jupe. N nilai yg bagus bgt buatmu dari q utkmu. Semangat Jupe." tulis netizen.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

"Semangat trs ya kak Jupe," tulis netizen.

Mantan istri Gaston Castano itu mengaku sudah meminta maaf melalui media sosial, namun keinginan dari Nikita permohonan maaf tersebut dilakukan melalui konferensi pers.

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

"Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus minta maaf ke media, dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman untuk Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf. Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan segala ini untuk Nikita Mirzani," ujar pelantun Belah Duren itu.

Awal masalah, beberapa waktu lalu Jupe sempat memfitnah Nikita telah menganiaya asistennya, Lucky di tempat hiburan malam di Jakarta, Jum'at malam. Jupe menulisnya di media sosial.

 

The fabulous Assesoris by @rinaldyayunardi @rinaldyayunardi_official thanks so much babyyy ????

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya